Satgas Para Raider 3 Kostrad Berikan Bantuan Pengobatan Serta Logistik di Tawaeli Kota Palu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Satgas Para Raider 3 Kostrad Berikan Bantuan Pengobatan Serta Logistik di Tawaeli Kota Palu

Minggu, 07 Oktober 2018 | 09.52 WIB
DHEAN.NEWS PALU - Satgas Penanggulangan Bencana Alam gempa bumi dan Tsunami Palu dari Batalyon Arhanud 16/SBC yang tergabung dalam SSY 3 Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad mendatangi tempat pengungsian korban bencana yang berada di Lap. Bosa Kel. Lambara Kec. Tawaeli Kota Palu. Sabtu (06/10)

Kehadiran Satgas selain memberikan bantuan pengobatan juga menyerahkan berbagai bantuan seperti bahan makanan, pakaian pendirian tenda, pembuatan tempat penampungan air bersih.
Serka Azis Abdullah salah satu anggota satgas para raider 3/TBS saat dihubungi via selulernya mengatakan bahwa sekitar 850 jiwa, Masyarakat yang mengunsi di tempat ini berasal dari dari Kelurahan Panau Dusun Talise Kec . Tawaeli Kota Palu.

"Dilokasi ini masih sangat terbatas bantuan yang masuk utamanya tenda pengungsian yang belum memadai, sehingga kita fokuskan untuk mendirikan tenda," kata Serka Azis
\
Selain mendirikan tempat yang layak juga dibuatkan penampungan air bersih dan melakukan perawatan medis oleh tim kesehatan satgas.

Selaku aparat TNI kami selalu memberikan motivasi kepada saudara-saudara yang mengalami musibah.

"Bersama kita bangkit dan berdoa semoga kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa, Cakra...Cakra..," Tutupnya. (Zik)

Komentar