Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kantor Imigrasi Kotamobagu Gelar Upacara dan Olahraga Bersama | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kantor Imigrasi Kotamobagu Gelar Upacara dan Olahraga Bersama

Rabu, 03 Oktober 2018 | 13.51 WIB
DHEAN.NEWS KOTAMOBAGU - Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, JONI RUMAGIT, SH, Pimpin upacara Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 dan Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara dengan tema "SINERGI KERJA KAMI PASTI". di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu (03/10/2018) 

Kegiatan upacara dilaksanakan di halaman parkir Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu. Dalam kegiatan upacara ini dilaksanakan juga Penandatanganan Komitmen Bersama Gerakan Disiplin Aparatur Negara Kementerian Hukum dan HAM, Pembacaan Deklarasi dan Penyematan Pita Kepada Tim Pengawas dan Pengendalian Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM.
Dalam amanat inspektur upacara, Kakanim Kelas III Kotamobagu JONI RUMAGIT, SH menyampaikan bahwa Peringatan Hari Dharma Karyadhika ini adalah salah satu Indikator dari sudut pandan waktu dimana seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus saling instrospeksi diri, waktu bagi kita untuk merenung, apakah yang harus kita kerjakan selama ini sudah memberikan kontribusi pada pembangunan secara nasional dan apakah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Seluruh ASN dalam Kementerian Hukum dan HAM juga diingatkan agar :
1. Senantiasa taat beribadah dan berdoa.
2. Mengambik hikmah dari setiap musibah.
3. Saling sinergi dan bersatu dalam bekerja dan berkinerja.
4. Terus pelihara kelestarian alam semesta.
5. Jaga nama baik bangsa dan negara.
Upacara dilanjutkan dengan penyematan PITA kepada Tim pengawas dan pengendalian gerakan disiplin Aparatur Sipil Negara yaitu ibu Emma Jacobus (Kaur. Tata Usaha), Jefri Paskalis Manubura (Kasubsi Lanlintuskim), Jul Fikri (Kasubsi Insarkom dan Wasdakim).

Selesai kegiatan upacara, Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan kegiatan Olah Raga di halam Kantor Imigrasi. Kegiatan pelayanan Keimigrasian juga telah di buka untuk pemohon Paspor Republik Indonesia.

Komentar