Menu Close Menu

Pemuda Pancasila Luwu Salurkan Bantuan “ Marbles Jonkoping “ Untuk Pengungsi Sulteng di Luwu

Rabu, 24 Oktober 2018 | 12.18 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Aksi kemanusiaan oleh Pemuda Pancasila Luwu untuk pengungsi bencana Sulteng yang ada di kabupaten Luwu masih terus berjalan. Selasa, 23/10/2018, bersama pendiri ELC Lontara Ahmadi Abbas serta siswa ELC Lontara kembali memberikan santunan buat korban Gempa dan Tsunami Palu Sulteng yang masih mengungsi di kabupaten Luwu. 

“ Alhamdulillah , kami telah menyalurkan bantuan kepada pengungsi bencana Sulteng yang mengungsi di beberapa titik di kabupaten Luwu. Kali ini kami bersama saudara Ahmadi Abbas pendiri lembaga ELC Lontara dan beberapa orang siswanya “ ucap Agus Usman Sekertaris Sapma Pemuda Pancasila Luwu.
Ditambahkan Agus bahwa donasi yang disalurkan merupakan donasi dari organisasi Marbles Jonkoping yang merupakan organisasi penyaluran bantuan dari Negara Swedia dan disalurkan melalui pengurus Marbles Jonkoping Indonesia sekaligus pendiri Lembaga ELC Lontara saudara Ahmadi Abbas.

“ Donasi yang kami salurkan adalah bantuan dari organisasi Marbles Jonkoping Swedia yang disalurkan melalui pengurus Marbles Jonkoping Indonesia sekaligus pendiri ELC Lontara Ahmadi Abbas ” ucapnya.

Ucapan terima kasih diungkapkan oleh Pemuda Pancasila Luwu kepada Mr. Madi, sapaan akrab Ahmadi Abbas  dan organisasinya karena telah memberikan santunan buat korban Gempa dan Tsunami Sulteng yang sampai sekarang masih mengungsi di kabupaten Luwu. 

“ Terima kasih kepada Mr.Madi dan organisasinya atas donasi yang diberikan kepada pengungsi bencana Sulteng di kabupaten Luwu dan In syaa Allah kami masih menerima para donatur yang masih ingin berbagi buat pengungsi gempa dan tsunami Sulteng . “ tutup Agus Usman.

Komentar