Peduli Korban Gempa-Tsunami di Sulteng, IPMAL Pinrang Turut Galang Dana | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Korban Gempa-Tsunami di Sulteng, IPMAL Pinrang Turut Galang Dana

Jumat, 05 Oktober 2018 | 22.12 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Pinrang menggelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Aksi yang di ikuti oleh puluhan kader batina Letta itu dipusatkan di sejumlah wilayah strategis Perkotaan Kabupaten Pinrang. Jumat, 05 Oktober 2018.

Ketua IPMAL Cabang Pinrang, Hasanuddin, mengatakan bahwa pelaksanaan penggalangan Dana Untuk korban bencana tersebut di lakukan di beberapa tempat di wilayah perkotaan Pinrang seperti di lampu merah Lasinrang Park pada sore hari dan dilanjutkan di depan Mall Sejahtera Pinrang pada malam harinya.

"Kami gelar di dua titik, yakni di lampu merah Lasinrang Park pada sore hari dan dilanjutkan di depan Mall Sejahtera Pinrang pada malam hari," kata Ketua IPMAL Cabang Pinrang Hasanuddin.

Ia menyebutkan bahwa penggalangan dana yang dilakukan itu untuk mendonasikan sejumlah uang, pakaian, dan berberapa kebutuhan pokok lainnnya yang akan di serahkan kepada DPD KNPI Kabupaten Pinrang.

"Hasilnya langsung kami serahkan ke DPD KNPI Kabupaten Pinrang untuk kemudian disalurkan," ucap Hasanuddin.

Sementara itu, Arman, Koordinator aksi berharap bahwa pada pelaksanaan Penggalangan ini, seluruh elemen masyarakat turut andil dalam memberikan sumbagsihnya untuk korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah.

"Mari sama-sama menggalang aksi sosial untuk saudara kita yang tertimpa musibah, Semoga aksi ini bisa meringankan beban mereka." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar