Menu Close Menu

Masa Tanggap Darurat Bencana Diperpanjang, Satgas PB Divif 3 Kostrad mulai Perbaiki Jalan

Senin, 15 Oktober 2018 | 21.42 WIB
DHEAN.NEWS PALU - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng)  ditambah, Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad mulai Benahi jalan.

Anggota TNI dari Yonif Para Raider 431/SSP Divif 3 Kostrad melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sidera Kec. Biromaru Kab. Sigi karena rusak parah. 

Danyonif Para Raider Raider 431/SSP Divif 3 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP, S.Sos. dalam siaran persnya mengatakan bahwa Kegiatan perbaikan jalan ini dilaksanakan agar masyarakat di desa Sidera, bisa melaksanakan aktivitasnya menggunakan jalan yang sudah terkena  gempa, tsunami dan likuifaksi akhir September lalu.

“Perbaikan jalan ini kita laksanakan karena melihat kondisi jalan sudah terlalu parah dan berbahaya untuk dilewati apalagi pada malam hari," Ungkap Danyon

Kami berharap keberadaan kami di Sulteng ini bisa membantu masyarakat kita yang sedang tertimpa musibah karena ini musibah kita semua.

Sekecil apapun yang kami lakukan Masyarakat merasa senang, dan bersyukur atas bantuannya sehingga mereka dapat melewati jalan yang sudah diperbaiki dengan baik. (Zik)

Komentar