Menu Close Menu

Kunjungi Pengunsi di Donggala, Gubernur Sulteng Harap Kondisi Kembali Normal

Rabu, 17 Oktober 2018 | 23.17 WIB
DHEAN.NEWS SULTENG - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djonggala didampingi Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, SH.  Kunjungi Lokasi pengunsian  di desa Gunung Bale Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala. Rabu (17/10).

Kedatangan Gubernur Sulteng di Lokasi pengunsian disambut oleh Dansatgas Divif 3 Kostrad  Sektor Donggala Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kedatangan Gubernur bersama rombongan untuk mengecek kondisi Pengungsian yang sudah dibangun oleh TNI dari satgas  Divisi 3 Kostrad.
Disela-sela kunjungannya tersebut, Gubernur Sulteng menyampaikan apresiasi kepada komandan Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad atas dedikasi dan semangat serta pengorbanan yang ditunjukkan sehingga keamanan dan distribusi logistik dan lain-lainya lancar dan terkendali.

Selain itu, Kepada para pengungsi, Gubernur juga menanyakan respon dan kendala-kendala yang dihadapi di pengunsian, Bagaimana pendistribusian logistik, penanganan kesehatan karena hal ini penting agar dampak dari gempa dan tsunami perlahan-lahan dapat teratasi.

"Semoga Donggala cepat bangkit dari kondisi saat ini agar roda perekonomian dan pemerintahan kembali normal," Harap Gubernur diakhir Kunjungannya. (Zik)

Komentar