Menu Close Menu

Kirab Pemuda Nasional 2018 Pinrang, Galang Dana Bantuan Untuk Sulteng

Selasa, 09 Oktober 2018 | 13.10 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Kegiatan Kirab Pemuda yang saat ini tengah berlangsung di Kabupaten Pinrang di isi dengan kegiatan bernilai sosial dengan melakukan Penggalangan dana bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.


Kegiatan para Pemuda dan Pemudi yang berasal dari beberapa Provinsi di Indonesia melakukan penggalangan dana bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, di Taman Marennu Pinrang, Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan jaya, kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin, 08 Oktober 2018.


Para pemuda dan pemudi ini melakukan pertunjukan musik dan salah satu yang menarik adalah ketika mereka menyanyikan Jingle kirab pemuda.



Selain dari para muda-mudi yang berasal dari beberapa Provinsi di Indonesia, Kegiatan ini juga melibatkan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) Pinrang yang ikut membantu dalam penggalangan dana.



Kegiatan ini juga diisi dengan pengumpulan botol bekas air mineral kemasan 1500 ml, yang nantinya akan di bersihkan secara higienis kemudian di isi dengan air mineral untuk dikirim ke lokasi bencana.


Sementara untuk hasil penggalangan dana, akan diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk disalurkan kepada para korban. (Rls/SMpin)

Komentar