Kapolsek Pitumpanua Bersama Kades Kompong, Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolsek Pitumpanua Bersama Kades Kompong, Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Senin, 15 Oktober 2018 | 22.53 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Penyelenggaraan deklarasi pilpres dan pileg yang aman, damai dan sejuk di gelar Polsek Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulsel di balai Desa Kompong Kecamatan Pitumpanua yang dihadiri oleh Kepala Desa Kompong beserta seluruh Stafnya.

Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Husain mengatakan dengan deklarasi damai ini tujuan untuk mempersatukan  persepsi, menciptakan suasana damai, sejuk dengan tujuan yang sama, meskipun pilihan yang berbeda.

“Kecamatan Pitumpanua ini menjadi perhatian dari pimpinan, sebab sepertiga penduduk Kabupaten Wajo berada di Kecamatan Pitumpanua,” Ucap Kapolsek Pitumpanua.

Masyarakat Pitumpanua yang majemuk memilih tentu saja berbeda, jangan terpancing isu- isu yang mancing suasana panas. Jika timbul masalah selesaikan dengan suasana dingin, jangan memperuncing masalah. 

Suasana damai ini, tentu saja membutuhkan dari seluruh lapisan masyarakat.
"Kecamatan Pitumpanua harus aman, damai, dan berbeda dengan kecamatan lain dan juga mari selesaikan masalah dengan hati dingin dan jangan diperuncing," pesan Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Husain.

Sementara di tempat terpisah saat di Konpirmasi, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S, SIK mengajak untuk bersama-sama mempertahankan kedamaian dalam Pemilu 2019 yang akan mendatang Khusunya di Wilayah Kabupaten Wajo ini.

“Pelaksanaan serentak dilakukan pada tanggal 17 April mendatang 2019. Mari ciptakan pemilih yang aman jujur ​​adil dan berkualitas, imbuh Kapolres Wajo.

Komentar