Hari Ini, Tim Relawan Gabungan Beserta Bantuan Logistik Dari Pinrang Berangkat ke Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Hari Ini, Tim Relawan Gabungan Beserta Bantuan Logistik Dari Pinrang Berangkat ke Sulteng

Senin, 08 Oktober 2018 | 15.38 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Polres Pinrang memberangkatkan Tim Relawan yang tergabung dari Personil Polres Pinrang bersama KNPI Pinrang dan SAC Pinrang sebanyak 25 ton logistik ke Palu Sulteng dengan menggunakan  7 Unit Truk.

Pemberangkatan tersebut di lepas langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo didampingi Wakapolres Kompol Ali Syahban dan jajaran pejabat polres Pinrang di Halaman Apel Polres Pinrang, Jl. Bintang, kecamatan Watang Sawito Kabupaten Pinrang. Senin, 08 Oktober 2018.

Dalam Pemberangkatan relawan dan logistik tersebut, Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo, mengatakan bahwa pemberangkatan logistik ke Palu ini berkat kerjasama dengan KNPI Pinrang dan Komunitas Mobil Smoophy Auto Club Pinrang dengan menyumbang berupa makanan, obat-obatan dan pakaian. 
”Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana.” Ujar Kapolres Pinrang.

Sementara itu, Ketua KNPI Pinrang Vebryaan mengatakan untuk pemberangkatan kali ini kita kirim logistik dan 8 relawan untuk membantu korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, dan telah di lakukan koordinasi dengan KNPI Sulteng.

"Pemberangkatan kali ini kita kirim logistik dan 8 relawan untuk membantu korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, dan telah berkoordiasi dengan KNPI Sulteng." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar