Menu Close Menu

Guru-Guru dan Murid SD Centre Palleko Turut Berikan Sumbangsih Bagi Sulteng

Selasa, 09 Oktober 2018 | 23.24 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Murid-murid dan para guru SD Centre Palleko Kec. Polongbangkeng Utara juga turut berpartisipasi memberikan sumbangsih berupa sejumlah uang dalam bencana alam gempa bumi dan tsunami yang telah terjadi di Palu, sigi dan Donggala yang telah terjadi beberapa waktu lalu. 

Penerimaan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala SD Centre Palleko Hj. Sitti Dinar, S.Pd kepada Kabag. Kesra Setda. Takalar selaku Ketua Tim Posko Bantuan Bencana Pemkab. Takalar disaksikan oleh Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Staf Ahli bidang bidang Pertanian Dirham HS,S.Sos.MM, Kabag. Humas dan Protokol, Kabag. Ekonomi, Kabag. Pembangunan dan Pengawas Sekolah. Selasa (9/10/2019). 

H. Arsyad selaku Pj. Sekda Kabupaten Takalar mewakili Pemerintah Daerah Takalar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para guru dan murid SD Centre Palleko atas bantuan yang diberikan untuk membantu para korban bencana yang terjadi di Palu. 
"Saya atas nama Pemerintah Kab. Takalar mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan untuk membantu saudara kita yang sedang mendapat musibah yang terjadi sekitar Prov. Sulawesi Tengah dan saya secara pribadi bangga karena murid kita ini meski masih duduk di bangku SD tetapi sudah memiliki jiwa sosial terbukti dengan  sudah mau ikut memberikan sumbangsihnya. Kami tidak melihat seberapa banyak bantuan yang diberikan tetapi melihat keikhlasannya dari anak-anak kita ini". Tutur Pj. Sekkab. H. Arsyad bangga. 

Sementara itu, Kepala SD Centre Palleko juga mengatakan bahwa sumbangsih dari murid dan para Guru ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala Prov. SulTeng, semoga dapat sedikit meringankan beban para korban.

Komentar