Gelar Ramah, Bupati Pinrang Ucap Terima Kasih dan Bangga Kepada Atlet Pinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Gelar Ramah, Bupati Pinrang Ucap Terima Kasih dan Bangga Kepada Atlet Pinrang

Senin, 01 Oktober 2018 | 11.33 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bertempat di Aula Rujab Bupati Pinrang Jl. Bau Massepe Kelurahan Sawitto Kabupaten Pinrang Telah dilaksanakan Giat ramah tamah dan Silaturahmi Atlet Porda Kabupaten Pinrang dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Minggu malam, 30 September 2018.

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi bersama Ketua PKK kabupaten Pinrang ini, turut pula hadir Sekda Pinrang, Ketua KONI Pinrang, Anggota DPRD Pinrang, Kadis Kesehatan Pinrang dan Kadis Perindag Pinrang Serta Para Koordinator Cabor dan Para Atlet Porda Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi - Tingginya kepada Para Koordinator dan Atlet Porda Kabupaten Pinrang serta Para Panitia dan Komponen Masyarakat Kabupaten Pinrang.
"Terima kasih kepada para Koordinator dan atlet Pinrang, para panitia dan segenap komponen masyarakat Pinrang yang telah bekerja keras membantu pelaksanaan Porda, sehingga bisa berjalan sukses hingga penutupan tanpa ada hambatan." Ungkap Aslam.

Lanjut, Andi Aslam menuturkan bahwa pelaksanaan Porda Sulsel Ke-XVI di Kabupaten Pinrang bisa berjalan lancar berkat adanya jalinan silaturrahmi dan komunikasi yang baik kepada seluruh komponen yang sangat berperan aktif.

"Ini semua berkat kerja keras kita semua, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dari awal hingga penutupan Tadi sore, Alhamdulillah berjalan dengan lancar." 

Tambahnya, Andi Aslam menyampaikan ucapan selamat dan saya Bangga kepada Para Atlet - Atlet Pinrang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pinrang.

"Selamat kepada Kontingen yang telah meraih medali, dan bagi kontingen yang belum sempat mendapatkan medali, jangan putus asah dan selalu berusaha untuk meningkatkan sportifitas agar kedepan dapat sukses dalam meraih medali." Tutup Aslam sembari melanjutkan dengan acara hiburan malam. (SMpin)

Komentar