Dikawal TNI, 62 Unit Kendaraan Logistik Tiba di Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dikawal TNI, 62 Unit Kendaraan Logistik Tiba di Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018 | 13.30 WIB
DHEAN.NEWS PALU - 62 Unit kendaraan muat bantuan korban bencana alam palu dikawal anggota TNI dari Kodam XIV/Hasanuddin tiba di palu.

Bantuan masyarakat yang terkumpul melalui posko-posko bantuan di jajaran Kodam Hasanuddin untuk wilayah makassar dilepas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi Di Makodam Selasa kemarin.
Khusus untuk bantuan kemanusiaan yang yang berada di Posko-posko jalur trans Sulawesi  mulai dari kab. Polman, Kab. Majene, Kab. Mamuju diberangkatkan dengan konvoi pengawalan Kodam Hasanuddin dipimpin kolonel Inf Muhammad Ali.

Menurut laporan Dandim 1427/Pasangkayu bahwa pengecekan kendaraan di Posko kodim 1427/Pasangkayu bergabung sebanyak 62 Kendaraan mengangkut bantuan kemanusiaan dan melanjutkan perjalanan pada PKL 20.40 WITA menuju Palu.
Sementara Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan bahwa 62 kendaraan tiba di palu pada pukul 03.00 WITA dini hari tadi sesuai laporan anggota Kodim yang turut mengawal bantuan tersebut.

"Selanjutnya bantuan tersebut diserahkan di Posko untuk disalurkan kepada saudara-Saudara kita yang tertimpa musibah," jelas Letkol Dedi Setia (Zik)

Komentar