Menu Close Menu

Dansatgas Para Raider 431/SSP : Desa Jonooge Kabupaten Sigi Masih Terisolir

Minggu, 07 Oktober 2018 | 14.26 WIB
DHEAN.NEWS PALU - Hingga hari ke 8 pasca Gempa bumi tektonik yang terjadi di Sulawesi Tengah pada hari Jumat lalu sebagian desa masih terisolir.

Dansatgas bencana alam satuan yonif Para Raider 431/SSP  Kostrad Mayor INF A.A Gede Rama mengatakan bahwa Desa Jonooge Kecamatan  Biromaru Kabupaten Sigi sampai saat ini masih terisolir. Sabtu (06/10)

"Saya perintahkan sebahagian anggota satgas untuk melakukan patroli dan membuka jalan di desa yang masih terisolir tersebut," Ungkapnya
Kita berharap desa jonooge bisa segera dilakukan evakuasi korban karena sebahagian  anggota satgas masih fokus di tempat yang lain terutama di Desa Petobo Atas dan Petobo Bawah.

"Hingga petang tadi anggota berhasil mengevakuasi 20 mayat Korban gempa di Desa Petobo atas dan Petobo bawah dan langsung diserahkan ke Tim Basarnas," Danyonif Para Raider 431/SSP

Selain itu anggotanya juga melaksanakan pengawalan Pendistribusian logistik ke Lokasi Gempa di Kecamatan Marowala Kabupaten Sigi dengan harapan bantuan bisa diterima masyarakat di pengungsian. (Zik)

Komentar