Bupati Pinrang : Pelayanan Bagi Korban Bencana Alam dari Sulteng Akan Dimaksimalkan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Pinrang : Pelayanan Bagi Korban Bencana Alam dari Sulteng Akan Dimaksimalkan

Senin, 08 Oktober 2018 | 15.25 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bupati Pinrang Aslam Patonangi menggelar rapat terkait penanganan Korban Bencana Gempa dan Tsunami yang ada di Kabupaten Pinrang.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan watang Sawitto, Kabupaten Pinrang,  Senin, (08/10/2018) dengan menghadirkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Direktur Rumah Sakit dan Pimpinan BPJS Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Aslam, dalam gelar rapat tersebut mengharapkan agar penanganan kepada para Korban dampak Bencana Gempa dan Tsunami yang ada di Pinrang dilakukan semaksimal mungkin tanpa dipungut biaya.

"Saya harap penanganan terhadap para Korban dampak Bencana Gempa dan Tsunami yang ada di Pinrang dilakukan semaksimal mungkin tanpa dipungut biaya." Tegas Aslam.

Ia juga menambahkan bahwa selain terkait penanganan, juga perlu di perhatikan terkait masalah pendidikan bagi anak usia sekolah yang ikut menjadi korban dampak bencana yang baru - baru ini terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Mereka dapat di sekolahkan di Pinrang tanpa dipungut biaya sepersen pun." Ucap Aslam.

Lebih lanjut, Aslam juga meminta kepada semua kepala pelayanan kesehatan termasuk Direktur Rumah Sakit untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada para korban juga tanpa dipungut biaya.

Tambahnya, "Terkait penyaluran logistik, saya minta untuk segera di distribusikan, disamping diserahkan langsung kepada para korban yang kini ada di Kabupaten Pinrang." Tutupnya. (Rayi/SMpin).

Komentar