Menu Close Menu

Wujud Perhatian Kapolres Pangkep Kepada Peserta Pocil Utusan Polres Pangkep

Jumat, 21 September 2018 | 20.16 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Final Lomba Polisi Cilik dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 tahun 2018, di selenggarakan di Lantai I Trans Studio Makassar, Jln. Metro Tanjung Bunga Makassar pada pukul 10.00 Wita, Jumat (21/09) Pagi.

Dalam lomba ini Polres Pangkep turut mengambil bagian dan berhasil menjadi salah satu peserta final dalam lomba Pocil ini. Peserta pocil juga didampingi oleh Kapolres Pangkep secara langsung. Merupakan kebanggaan tersendiri bagil pocil pocil utusan Polres Pangkep tersebut karena Kapolres Pangkep sangat penuh perhatian dan terlihat sangat dekat dengan mereka. 

Hal itu pun terlihat kembali saat Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga S.I.K.,M.H menyuapi polisi cilik Polres Pangkep yang sedang mengikuti lomba,  terlihat begitu ceria dan bersemangat para pocil tersebut disuap oleh Bapak Kapolres Pangkep. 

Inilah suatu bentuk betapa ramahnya beliau kepada para pocil Polres Pangkep, Kapolres Pangkep berharap kepada para pocil agar bersungguh-sungguh dan bersemangat mengikuti lomba tersebut dan tak lupa " sebelum berlomba untuk berdo'a kepada Tuhan yang maha kuasa karena atas izin Tuhan lah kita bisa mendapatkan apa yang kita harapkan, " ujar Kapolres.

Komentar