Menu Close Menu

Wujud Komitmen, Kapolres Gowa Tandatangani Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Minggu, 16 September 2018 | 14.53 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai wujud komitmen, pada Minggu (16/09/2018) Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ikut membubuhkan tanda tangannya di spanduk deklarasi dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, di lokasi car free day Anjungan Pantai Losari Kota Makassar.

Penandatanganan itu dilakukan Kapolres bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, begitu pula dengan jajaran Forkopim prov Sulsel, para anggota Parpol, para penyelenggara Pemilu, dan seluruh masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolres Gowa menuturkan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait agar dapat berperan aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.

“Pembubuhan tanda tangan ini merupakan wujud Komitmen kita bersama, yang berarti kita siap mendukung penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” terang Shinto Silitonga.

Tak lupa orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu juga mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa agar dapat ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Komentar