STT RMK Menggelar Wisuda T.A 2018 dan Dies Natalis ke VI di Hieron Hall Dua Sudara | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

STT RMK Menggelar Wisuda T.A 2018 dan Dies Natalis ke VI di Hieron Hall Dua Sudara

Jumat, 21 September 2018 | 10.31 WIB

DHEAN.NEWS BITUNG - Sekolah Tinggi Teologi Rumah Murid Kristus menggelar wisuda tahun 2018 yang dirangkaikan dengan Dies Natalis yang ke VI yang bertempat di Hieron Hall Dua Sudara Kota Bitung pada (19/09/2018) kemarin.

Dalam acara ini Ketua STT Rumah Murid Kristus Pdt. Dr. David Araro, M.Th, memberikan pidato kepada puluhan wisudawan STT Rumah Murid Kristus.

Dalam pidatonya Ketua STT Rumah Murid Kristus  Pdt. Dr. David Araro, M.Th mengatakan " apa yg kita rayakan kaitannya Dies Natalis/wisuda ini?, tentu adalah merayakan keberhasilan akan perjuangan selama menempuh pendidikkan bagi para wisudawan, perjuangan para dosen dalam mengajar, dan semua yg terlibat dalam proses ini, sehingga keberhasilan ini adalah keberhasilan semua elemen, Namun secara teologis perayaan ini bukan hanya selebrasi keberhasilan dari perjuangan kita semua, tapi perayaan ini adalah kita merayakan seleberasi kebaikan Tuhan,  kasih sayang Tuhan.


Bekerja adalah realitas dari iman, Biarlah perayaan ini akan terus menginspirasi kita utk bekerja bagi Tuhan, bagi pemerintah, bagi keluarga, bagi pelayanan" tandas Dr. David Araro, M.Th ini yang terkenal dalam kalangan mahasiswa dan para dosen adalah figur yang baik hati, rendah hati, cerdas, penuh perhatian, dan sekaligus disiplin.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula unsur pemerintah kota Bitung yang di wakili oleh Sekot Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, Kementerian Agama RI Prov Sulut, Mitra STT RMK, Ketua Pembina dan Ketua Yayasan Rumah Murid Kristus, Puket 1,2,3, para kepala Program Study, Direktur Pasca Sarjana dan Seluruh Dosen tetap dan dosen tamu STT RMK, serta tamu dan undangan lainnya. 

Komentar