Menu Close Menu

Sosok Bripka Fatrudin Sang Polisi Berhati Mulia

Selasa, 25 September 2018 | 20.34 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Bripka Fatrudin, Personil Polsek Tombolopao Polres Gowa yang di tugaskan selaku Bhabinkamtibmas di Ds. Pao Kec. Tombolopao, memberi bantuan terhadap korban kebakaran, pada senin (24/9/2018) siang.

Dg. Sannang (55), Dg. Jami'ah (77) dan Dg. Uni (27) merupakan warga binaan Bripka Fatrudin yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada sabtu (22/9/2018) siang. 

Pada kebakaran tersebut, menghanguskan sedikitnya tiga unit rumah beserta isinya dengan kerugian materil sekitar empat ratus juta rupiah, dan korban jiwa tidak ada. Kini ketiga korban kebakaran tinggal menumpang sementara di rumah sanak keluarga dan tetangga.

Mengetahui peristiwa kebakaran tersebut Bripka Fatruddin selaku Bhabinkamtibmas mendatangi tempat kejadian dan berinisiatif memberikan bantuan "mohon diterima pak mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan musibah yang menimpah" kata Fatruddin sambil menyodorkan  bingkisan.

Lanjut ! "sabar ya pak, ibu menghadapi musibah ini, kami ada bersama warga lainnya bersama ibu, bapak.

Kedatangan Bripka Fatruddin selaku Bhabinkamtibmas di sambut baik oleh warga sekitar terutama korban kebakaran Dg. Sannang "terimakasih pak atas kepeduliannya terhadap warga binaannya yang terkena musibah, semoga diberi kesehatan dalam tugas", Ucap Dg. Sannang penuh haru, berderai airmata menyalami fatruddin.

Komentar