Sepak Takraw Selayar Sabet Medali Emas Usai Taklukan Makassar di Final | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sepak Takraw Selayar Sabet Medali Emas Usai Taklukan Makassar di Final

Jumat, 28 September 2018 | 13.50 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Cabor Sepak takraw Putra Kabupaten Kepulauan Selayar kembali meraih medali emas setelah mengalahkan Kota Makassar pada babak final beregu Putra di Gedung Usaha Baru Pinrang, Jumat (28/09/2018).

Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Kepulauan Selayar, Suriama mengatakan pertarungan sengit di Partai final beregu putra bisa mengantarkan Kabupaten Selayar untuk meraih medali emas.

"Kita sempat kalah di set pertama tetapi dengan perjuangan atlet dan kerja sama, Alhamdulillah pada set kedua dan ketiga bisa kita menangkan dan kita kembali berhasil meraih emas," ucapnya
Sementara itu Asisten Pelatih Sepak takraw Kabupaten Selayar, Agus Salim Basrung berharap dengan kembali diraihnya medali emas pada nomor beregu putra, diharapkan para atlet untuk menjaga dan mempertahankan pencapaian yang telah diraih.

"Tetap jaga semangat dan stamina teman-teman agar bisa menjaga dan mempertahankan pencapaian yang telah diraih hari ini sehingga kejayaan sepak takraw Selayar bisa tetap kita kibarkan," ujarnya

Sekedar diketahui, dengan tambahan perolehan medali emas pada nomor beregu putra, Sepak Takraw Kabupaten Kepulauan Selayar telah mengumpulkan total 4 medali emas.

Komentar