Sekda Prov. Sulsel Menutup Resmi, Pagelaran Pekan Olahraga Daerah Sulsel Ke-XVI Tahun 2018 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sekda Prov. Sulsel Menutup Resmi, Pagelaran Pekan Olahraga Daerah Sulsel Ke-XVI Tahun 2018

Minggu, 30 September 2018 | 20.48 WIB
DHEAN.NEWS  PINRANG - Pelaksanaan Pekan Olah raga (Porda) Sulsel Ke-XVI Tahun 2018, yang di selenggarakan di Kabupaten Pinrang telah resmi di Tutup hari ini, Minggu, 30 September 2018.

Penutupan ini di laksanakan setelah Pertandingan Final Cabang olah raga antara Putra Toraja Utara melawan Luwu Utara dengan kemenangan toraja utara skor 1-0 atas Luwu utara, di Stadiun Bau Massepe, kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Gubernur Sulsel, melalui Sekda Provinsi Sulsel, Tautoto yang menutup kegiatan ini dalam sambutan tertulis yang dibacakannya menyampaikan apresiasi pemerintah kabupaten Pinrang atas kesuksesannya dalam penyelenggaraan Porda Sulsel yang Ke-XVI tahun 2018.
Dan Salah satu tujuan utama dilaksanakannya Porda adalah menggali potensi para atlet yang ada di Sulsel dalam mempersiapkan berbagai event yang lebih tinggi dalam menyambut Pekan Olah Raga Nasional (PON) mendatang.

"Ajang ini terbukti menjadi wahana yang tepat dan strategis bagi altet dalam meraih prestasi, Para juara dalam event inilah yang akan mewakili dan mengharumkan Nama Sulsel di Tingkat Nasional maupun Internasional. Porda Sulsel di Pinrang ini sangat luar biasa." Pungkas Sekprov Sulsel.

Selanjutnya, Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra dalam kesepatan itu mengakui kesuksesan pelaksanaan Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang, yang berjalan sesuai harapan, serta mrupakan ajang pencarian atlet menjelang PON yang akan berlangsung di Bumi cendrawasi, Papua.

"Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Ke-VXI Sulsel yang berlangsung di kabupaten Pinrang ini, sangat luar biasa bagi saya." Ucap Ellong.

Sementara itu, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi dalam kesempatan itu menuturkan ucapan terimakasihnya kepada para kontingen Porda Sulsel XVI yang telah bersama sama menyukseskan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-VXI SulSel yang berlangsung di kabupaten Pinrang selama sepekan.

"Kami selaku pemerintah kabupaten Pinrang Mengucapkan terimakasih kepada Semua Pihak dalam pelaksanaan porda, tentunya kepada kontingen atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan Porda," Pungkasnya. (SMpin)

Komentar