Menu Close Menu

Sebagai Bentuk Apresiasi, Bupati Pinrang Turut Menjemput Hardyansyah.

Kamis, 06 September 2018 | 21.16 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Sebagai bentuk Apresiasi terhadap Prestasi yang ditunjukkan oleh Hardiansyah Muliang, Bupati Pinrang Aslam Patonangi meluangkan waktu untuk ikut menjemput Hardiansyah di Perbatasan antara Kabupaten Pinrang – Kota Parepare. Kamis, 06 September 2018.

Setelah dilakukan penjemputan, Hardiansyah kemudian diarak berkeliling kota Pinrang dan disambut meriah oleh masyarakat yang telah menunggunya dari pagi.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengharapkan prestasi yang ditorehkan oleh Hardiansyah di ajang Asian Games agar menjadi teladan bagi atlet muda lainnya.

"Saya harap, prestasi Hardiansyah di ajang Asian Games agar menjadi teladan bagi atlet kita." Kata Andi Aslam.

Sementara itu, di tengah kerumunan masyarakat yang mengelilinginya, Hardiansyah berpesan kepada seluruh Atlet muda untuk senantiasa memperbanyak latihan, karena menurutnya, latihan yang intensif adalah modal bagi untuk menembus prestasi dalam bidang olahraga yang ditekuni.

"Intinya kita perbanyak latihan saja pada bidang olahraga yang kita tekuni, karena dengan latihan itulah kita dapat menembus prestasi." Ucap Hardyansyah.

Selain dari pada itu, pada acara penyambutan tersebut, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi menghadiahi Hardiansyah dengan sebuah Kendaraan bermotor roda dua dan melaksanakan ibadah Umroh.

Lanjut Andi Aslam, bahwa pada pelaksanaan Pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (PORDA) XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang Nanti, Hardyansyah akan di daulati sebagai pembawa Obor tanggal 23 September 2018 Mendatang.

Komentar