Menu Close Menu

Ribuan Warga Ikut Meriahkan Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di I'm Amurang

Kamis, 20 September 2018 | 13.13 WIB

DHEAN.NEWS MINAHASA SELATAN - Ribuan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memadati kawasan Pantai Boulevard di area I’m Amurang, dalam acara Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Selasa pagi (18/09/2018).

Kegiatan akbar dalam kaitan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 ini disponsori langsung oleh Polres Minahasa Selatan, TNI, Pemerintah Daerah, serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Ormas dan LSM.

Acara diawali dengan olahraga bersama tarian tobelo, pegelaran seni dan budaya, pembacaan ikrar Pemilu aman, damai dan sejuk, penandatanganan deklarasi, dan ditutup dengan pembacaan doa berantai oleh masing-masing pemuka agama yang ada di Kab. Minsel maupun Kab. Mitra.

“Hajatan akbar ini diselenggarakan sebagai wujud konsolidasi, komunikasi guna memperkuat soliditas dan sinergitas, rasa kekeluargaan, kebersamaan melalui satu tekad bersama, menciptakan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Deklarasi pemilu aman, damai dan sejuk ini berlangsung meriah diramaikan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, ibu-ibu Persit, club dance, siswa siswi sekolah menengah serta Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel.

Komentar