Raih Medali Emas, Atlet Sepak Takraw Bakal Di Sambut Dengan Arak-Arakan Warga Keliling Pinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Raih Medali Emas, Atlet Sepak Takraw Bakal Di Sambut Dengan Arak-Arakan Warga Keliling Pinrang

Rabu, 05 September 2018 | 22.09 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG  - Putra Kampung Kariango Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Muhammad Ardyansyah Muliang Putra berhasil membawa harum nama Kabupaten Pinrang usai membawa Indonesia Meraih Medali Emas ke 31 untuk Indonesia pada cabang olahraga Sepak Takraw di Asian Games.

Sebelum tiba di Tanah kelahirannya, Ardyansyah akan di jemput oleh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pinrang di Perbatasan Pinrang-Parepare pada tanggal 06 Septemper 2018 mendatang.

Pemerintah daerah kabupaten Pinrang melaui Kadis Paspor Pinrang H. Aswadi Haruna mengatakan bahwa Ardyansyah akan di jemput oleh Bupati Pinrang bersama unsur Forkopimda beserta jajaran Koni dan Cabor serta warga masyarakat kabupaten Pinrang.

"Dia, akan di jemput oleh Bapak Bupati Pinrang bersama jajaran Pemerintah daerah dan segenap keluarganya di perbatasan Pinrang-Parepare." Ucap Aswadi.

Aswadi juga menambahkan bahwa setelah penjemputan, Ardyansyah akan di bawah keliling kota Pinrang bersama arak-arakan warga sebelum menuju Rujab Bupati.

Tambahnya, bahwa setelah di Rujab, Bupati juga akan memberikan Penghargaan kepada Putra Pinrang peraih medali emas pada laga Asian Games.

Sementara itu, Kepala Desa Pananrang, Baharuddin mengatakan bahwa masyarakat Desa Pananrang akan berkumpul di kantor desa sebelum melakukan penjemputan di perbatasan Pinrang-Parepare.

"Nanti kita kumpul di kantor Desa sekitar pukul 08:00 wita pagi, sebelum penjemputan dan arak-arakan keliling menuju rujab Bupati." ungkap Baharuddin.

Selain itu, Camat Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Sultan Andi Wella, yang di temui di rumahnya (04/09/2018), mengatakan bahwa Ardyansyah akan di sambut oleh masyarakat kecamatan Mattiro Bulu dengan cara membentuk barisan Pelajar di sepanjang jalan poros yang di lewati dengan memegan bendera merah putih.

"Untuk menyambut Atlet kita, saya akan mengumpulkan anak sekolah berbaris di pinggir jalan sambil memegan bendera merah putih, biar anak sekolah itu punya motivasi melihat keberhasilan Atlet kita." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar