Menu Close Menu

Pulang Kampung, Hardiansyah Peraih Medali Emas Asian Games Di Arak Keliling Kota Pinrang

Kamis, 06 September 2018 | 21.04 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Muhammad Hardiansyah Muliang salah satu putra Kabupaten Pinrang, Tim Sepak Takraw yang turut ambil andil dalam meraih medali emas di Asian Games 2018, di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Kota Palembang.

Kini, Hardyansyah Pulang Kampung sambil di iringi arak-arakan warga keliling kota Pinrang sebelum menuju ke Rujab Bupati Pinrang. Kamis, 06 September 2018.

Kepulangan Hardyansya ke kabupaten Pinrang di sambut dengan penuh antusias oleh Pemerintah kabupaten Pinrang bersama unsur SKPD Se-Kabupaten Pinrang dan masyarakat Pinrang.

Masyarakat Pinrang yang mengiringi Atlet Internasional dengan arak-arakan, menjadi perhatian masyarakat Pinrang di sepanjang Jalan jalur Trans Sulawesi hingga jalan jalan dalam kota Pinrang, bahkan di beberapa area perkantoran jajaran Pemkab Pinrang.


Di dalam area kantor Pemkab Pinrang, Hardiansyah pun jadi rebutan untuk berfose bersama para ASN Lingkup Jajaran Pemkab Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi yang menyambut Hardyansyah, langsung memberikan ucapan selamat atas prestasi yang di raihnya dan berhasil mengharumkan Nama kabupaten Pinrang.

"Selamat atas prestasi yang diraih  Hardiansyah Muliang tentunya Membanggakan Indonesia dan masyarakat Pinrang." Ucap Andi Aslam.

Tambahnya, Aslam juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Pinrang akan memberikan bonus hadiah kepada Hardiansyah Muliang.

"Sebagai putra daerah yang berprestasi kami berikan bonus untuk dinda Hardiansyah Muliang  satu unit kendaraan dan hadiah umroh, dan juga Hardiansyah Muliang  berkesempatan membawakan api obar porda sulsel yang akan berlangsung di Pinrang." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar