Menu Close Menu

Pembukaan Porda Ke-XVI Tahun 2018 Sulsel Oleh Gubernur Sulsel

Senin, 24 September 2018 | 11.59 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Gubernur Sulawesi selatan Prof. Dr.H.M. Nurdin Abdullah secara resmi membuka perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018.

Gubernur Nurdin Abdullah disambut meriah Masyarakat kabupaten Pinrang yang telah menunggu di lokasi tempat Upacara Pembukaan Porda ke 16 tahun 2018 Sulsel di Stadion Utama Bau Massepe, Jl. Bulu Pakkoro, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Minggu, 23 September 2018.

Gubernur Nurdin didalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Pinrang yang selaku tuan rumah dinilai sukses untuk menyelengarakan upacara pembukaan dengan meriah.


“Ketika saya menyaksikan pembukaan ini, saya teringat pada upacara pembukaan Asian Games kemarin, Sangat Meriah” Ungkapnya.

Gubernur Nurdin melanjutkan, masih ada kekurangan dari perhelatan olahraga yang selama ini berlangsung, menurutnya para atlet kurang mendapat apresiasi ketika menyumbangkan tenaganya dalam sebuah perhelatan olahraga.
Olehnya itu, Gubernur Nurdin berharap para atlet yang berprestasi sudah semestinya mendapat penghargaan karena telah mengharumkan nama daerah.

Porda tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018 ini diikuti oleh ribuan atlet dan official yang berasal dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan, dan akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018. (SMpin)

Komentar