Korps Sabhara Polres Pangkep Gelar Pembagian Air Bersih di Labakkang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Korps Sabhara Polres Pangkep Gelar Pembagian Air Bersih di Labakkang

Jumat, 07 September 2018 | 20.31 WIB

DHEAN.NEWS PANGKEP - Giat pembagian air bersih oleh korps sabhara polres pangkep dilaksanakan pada jumat (07/09), Pembagian air bersih ini dilakukan dikarenakan warga mulai sulit mendapatkan stok air bersih, mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Kanit Patroli Ipda Markarma dan personil. Giat ini dilakukan di kap.Baru Desa.Barabatu kec.Labakkang, yang dimana daerah ini dilanda kekeringan yang parah akibat sumur warga mengalami kekeringan dan stok air bersih sangat minim.

Saat dikonfirmasi Kasat Sabhara mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu kebutuhan masyarakat akan air bersih. 

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, karna musim kemarau biasanya panjang dan kami sangat susah mendapatkan air bersih untuk dipakai minum dan untuk kebutuhan lainnya. Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada polres pangkep lebih khususnya korps sabhara karena sudah membantu kami dengan membagikan air bersih, sekali lagi terima kasih pak polisi" ungkap seorang warga

Komentar