Kontingen Selayar Masih Dominasi Emas di Cabor Dayung | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kontingen Selayar Masih Dominasi Emas di Cabor Dayung

Sabtu, 29 September 2018 | 11.33 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Sejumlah nomor dalam cabor Dayung Porda XVI kali ini hingga hari kelima telah menyelesaikan pertandingannya, dimana tercatat kabupaten Selayar dan kota Palopo masih terlalu tangguh buat daerah, terbukti dengan dominasi perolehan emas buat kedua daerah tersebut, tuan rumah kabupaten Pinrang sendiri mampu raih 1 medali perak.

Satu-satunya perak yang di dapatkan tim dayung Pinrang ini berasal dari nomor Traditional Boat Race (TBR) alias jenis perahu naga 500 m beregu putra, sedang emas dari nomor ini direbut tim asal Kabupaten Selayar.
Sekretaris panitia cabor Dayung Andi Aswidy Rustam,S.Ip menjelaskan bahwa cabor dayung ini mempertandingkan total 28 nomor dan hingga hari ini 18 nomor yang telah selesai ” kami sudah selesaikan 18 nomor di dayung dan besok masih tersisa 10 nomor lagi yang akan dipertandingkan ” sebutnya pria yang juga Sekcam Suppa ini Jumat, 28 September 2018

Lanjut Andi Aswidy berujar bahwa pertandingan sisa di cabor dayung ini tak ada lagi yang diikuti kontingen Pinrang ” tidak ada lagi nomor yang diikuti kontingen Pinrang besok karena semua nomor yang diikuti sudah selesai di lombakan ” ujarnya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan cabor Dayung ditempatkan di Perairan Marabombang kecamatan Suppa kabupaten Pinrang. (JAY/SMpin)

Komentar