Kontingen Parepare Berduka, Salah Satu Official Cabor Tenis Meja Meninggal Dunia | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kontingen Parepare Berduka, Salah Satu Official Cabor Tenis Meja Meninggal Dunia

Kamis, 27 September 2018 | 20.30 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Kontingen Parepare berduka. Salah satu officialnya, HM Amin dari Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja meninggal dunia saat mendampingi atlet bertanding di Gedung Instalasi Farmasi, Pinrang. Rabu malam, 26 September 2018.

Ketua PTMSI Parepare, Muchtar Maming, Kamis (27/9/2018), mengatakan almarhum tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri beberapa saat setelah dua ganda putri tenis meja Parepare memastikan diri ke semifinal di Gedung Instalasi Farmasi Pinrang.

"Tidak sakit Pak, langsung saja jatuh dan pingsan kemudian ditangani tim medis. Kejadiannya itu setelah bertanding selesai dan saat istirahat di luar gedung," ungkapnya.

Muchtar mengaku, sangat kehilangan sosok almarhum yang punya peran vital di PTMSI yakni sebagai sekretaris dan sebagai official tenis meja yang sudah banyak berkontribusi bagi Tim.

Dia pun berterima kasih kepada Pemkot Parepare yang bertindak cepat menurunkan ambulance Call Center 112 menjemput jenazah almarhum di Pinrang dan membawa ke rumah duka di Jalan Agussalim Parepare.

Pj Sekda Parepare, Iwan Asaad mengatakan pemerintah kota turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya HM. Amin yang merupakan pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare.

"Kadis KOP langsung kami tugaskan ke Pinrang mewakili Pemda Kota Parepare, begitu mendengar kabar duka. Call Center 112 yang tindakan dan khusus jenazah pun kami turunkan ke Pinrang menjemput jenazah almarhum," tuturnya. (Rls/SMpin)

Komentar