Menu Close Menu

Kontingen Pangkep Sabet Dua Medali Emas dari Cabor Panjat Tebing

Sabtu, 29 September 2018 | 11.38 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Bupati Pangkep Syamsuddin A.Hamid menyempatkan diri untuk mengalungkan medali kepada Atlit Panjat Tebing Asal Pangkep Syahrul Ramadhan yang turun di Kategori boulder Perorangan Putra dan meraih medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat provinsi Sulawesi selatan.

Kehadiran Bupati Pangkep Syamsuddin A.Hamid didampingi oleh Peraih Medali Emas Asian Games Kelas Speed Putra asal pangkep Rindi Sufriyanto yang juga diberi kehormatan untuk mengalungkan medali kepada Peraih medali emas kategori Lead Perorangan Putri Nurul Maghfirah yang juga merupakan atlit asli kabupaten Pangkep. Jumat, 28 September 2018.

Raihan dua medali emas dari cabang olahraga Panjat tebing ini membuat Kontingen Pangkep menggeser Kontingen bone untuk menempati posisi kedua perolehan medali mendampingi Kontingen Kota Makassar yang kokoh berada di puncak.

Dari Cabang Olahraga Panjat Tebing yang digelar di Gelanggang Olahraga Cora Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Tim Panjat Tebing Kabupaten Pangkep mengumpulkan 4 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Sementara Makassar sebagai pemuncak klasemen mengumpulkan 6 emas, 4 perak dan 2 perunggu pada cabang olahraga ini. (SMpin)

Komentar