Menu Close Menu

Kebersamaan Polri Bersama Mahasiswa

Senin, 17 September 2018 | 16.21 WIB

DHEAN.NEWS PEKANBARU - Polri, dalam hal ini Polresta Pekanbaru senantiasa merangkul masyarakat dan juga mahasiswa. Hal itu diwujudkan sebagai rasa kebersamaan yang erat dan juga menjalin tali silaturrahmi.

Dalam kebersamaan kepada masyarakat, Polresta selalu memberikan bentuk Pelayanan terbaik dan juga sebagai Pengayom maupun Pelindung.

Disamping itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan rasa kepeduliannya kepada masyarakat dalam bentuk Polisi Peduli dan Berbagi yang ditaja dalam sebuah program yang bernama Jumat Barokah yang digagas Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.

Sedangkan kebersamaan dengan mahasiswa, diwujudkan dalam bentuk pelayanan pengawalan aksi unjukrasa damai dan juga berolahraga bersama.


Kali ini, Sabtu (15/9/2018), Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK bermain sepakbola bersama mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), di lapangan sepakbola UIR, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Kepada awak media, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan, kegiatan olahraga sepakbola yang ditaja hari ini sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dengan mahasiswa.

"Hari ini kita melaksanakan pertandingan olahraga sepakbola persahabatan sekaligus mengolahragakan sepakbola di lingkungan mahasiswa," ujar AKBP Edy Sumardi.

Ditambahkan AKBP Edy, kegiatan yang ditaja ini merupakan kegiatan positif.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian Pasca Sarjana UIR Anggi Anasia kepada awak media menyebutkan, kegiatan kali ini dalam rangka persiapan kita untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam ajang Dies Natalis Pasca Sarjana yang nantinya akan memperebutkan Tropy Rektor.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolresta Pekanbaru yang hadir sekaligus ikut dalam pertandingan persahabatan sepakbola di kampus ini," ucap Anggi.

Anggi menilai, kegiatan yang ditaja ini sangat baik.

"Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan bisa terus ditingkatkan khususnya dalam menjalin tali silaturrahmi," harapnya.

Turut hadir menyaksikan, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL.

Komentar