Jelang Pesta Demokrasi Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polres Pinrang Himbau Warganya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Pesta Demokrasi Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polres Pinrang Himbau Warganya

Sabtu, 15 September 2018 | 12.19 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Jelang pesta demokrasi tahun 2019 mendatang yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Pemilihan Legislatif, Polres Pinrang terus melakukan upaya kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hal ini di lakukan oleh BKTM kelurahan Salo dan Siparappe, Aiptu NINI Hartono melaksanakan kegiatan memakmurkan Mesjid dengan melaksanakan Sholat Jum'at di Mesjid Al Buruuj Lingkungan Salo I Kelurahan Salo kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, sekaligus membacakan himbauan dan pesan kamtibmas dari Kapolres Pinrang. Jumat, 14 September 2018.

Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif, menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, Aiptu Nini memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar kelurahan Salo pada saat Usai Pelaksanaan Sholat Ju'mat secara berjama'ah.

Aiptu NINI dalam himbauannya menyampaikan kepada masyarakat, agar senantiasa meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan terjadinya kejahatan.

"Kita harus peka dan Harus tetap waspada dengan berbagai kemungkinan kejahatan yang bisa terjadi di sekitar kita, utamanya curanmor." Ungkap Nini.

Nini juga berpesan, agar meningkatkan penjagaan dan pengawasan pada sekitar tempat tinggal serta memperhatikan segala sesuatu dalam rumah sebelum bepergian, seperti mematikan kompor dan penggunaan listrik sebelum meninggalkan rumah.

"Apabila ada hal hal yang dapat memicu atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, segera lapor ke Polisi atau aparat pemerintah setempat lainnya." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar