Jalin Silahturrahmi, Panwaslu dan Bawaslu Kabupaten Gowa Temui Kapolres Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jalin Silahturrahmi, Panwaslu dan Bawaslu Kabupaten Gowa Temui Kapolres Gowa

Selasa, 04 September 2018 | 11.52 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Bertempat di ruang kerjanya, pada Senin (03/09/18) pukul 15.30 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menerima langsung kunjungan dari Ketua Bawaslu Bpk. Samsuar Saleh dan Ketua Panwaslu Bpk. Suharli beserta 3 orang komisioner lainnya.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, para pejabat utama Polres Gowa diantaranya Kabag Ops Kompol Sudaryanto, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta, Kasat Intelkam Iptu Willy, Kasat Reskrim Iptu Donna, dan beberapa perwira lainnya.

Adapun kunjungan Ketua Panwaslu dan Bawaslu serta tiga komisioner lainnya yakni dalam rangka menjalin silaturahmi untuk membangun komunikasi yang lebih intensif menjelang persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga pun menuturkan harapannya kepada pihak Bawaslu dan Panwaslu agar dapat selalu bekerja sama untuk ikut mensukseskan rangkaian pesta demokrasi mendatang sehingga dapat berlangsung aman dan damai.

Lebih lanjut, Pihak Bawaslu dan Panwaslu juga menyampaikan harapannya agar hubungan kerjasama yang telah terjalin sejak Pilgub yang lalu, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Komunikasi yang dilakukan secara santai itu nampak menumbuhkan keakraban antar satu sama lain.

Sementara itu, para komisioner juga menyampaikan ungkapan apresiasinya atas kepemimpinan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang pada Pilgub beberapa waktu lalu dapat mengubah istilah Zona Merah yang disematkan ke wilayah Kabupaten Gowa kini menjadi Zona Hijau (aman).

Komentar