Jadi Lulusan Terbaik Dalam Studi PAK, Begini Ungkapan Hati Wensa Rumengan, S.Pd.K | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jadi Lulusan Terbaik Dalam Studi PAK, Begini Ungkapan Hati Wensa Rumengan, S.Pd.K

Jumat, 21 September 2018 | 10.43 WIB

DHEAN.NEWS BITUNG - Sekolah yang dipimpin oleh Pdt. Dr. David Araro, M.Th pada tahun 2018 ini berhasil meluluskan sebanyak 85 orang sarjana yang terdiri dari Magister Teologi 7 orang, Sarjana Teologi 43 orang dan Sarjana Pendidikan Agama Kristen (PAK) 35 orang. 

Pada acara Wisuda 2018 yang dirangkaikan dengan Dies Natalis ke 6, sebelum masuk puncak acara, salah satu Mahasiswi lulusan terbaik dari Program Study Pendidikan Agama Kristen (PAK) sdri Wensa Rumengan, S.Pd.K, yang berhasil lulus dgn IPK 3, 48 memberikan kesan dan pesan. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan dan pimpinan STT RMK yang telah memberikan kesempatan untuk mahasiswa/i untuk belajar di Perguruan Tinggi yg dibanggakannya ini.

Wensa mengatakan Menyadari betapa pentingnya suatu pengambilan keputusan, maka utk hal itu Wensa katakan kami ada bukan sebagai mahasiswa saja, tapi karena sebuah panggilan pelayanan yaitu melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh, oleh karena itu sebagai hamba Tuhan harus selalu haus akan pengetahuan tapi tetap penuh kerendahan hati yang semuanya untuk melayani Tuhan.

Komentar