Menu Close Menu

Gelar Jumpa Pers, Ini Isi Sambutan Bupati Pinrang Aslam Patonangi

Kamis, 27 September 2018 | 22.16 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bupati Pinrang Aslam Patonangi menggelar jumpa pers dengan wartawan peliput Porda ke-XVI baik dari media cetak maupun elektronik di Media Center Porda di Dinas Kominfo Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Kamis (27/9/2018).

Dalam sambutannya Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, menyampaikan bahwa jika pelaksanaan Porda ke-XVI sulsel yang di Selenggarakan di kabupaten Pinrang, sampai hari kelima pasca pembukaan berjalan dengan lancar dan aman. 

Semua berjalan sesuai rencana termasuk target pencapaian diantaranya sukses pelaksanaan, adminitrasi dan sukses ekonomi serta sukses prestasi,” Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana walau mungkin ada kekurangan sana-sini namun semua bisa diatasi dengan baik,” ungkapnya.

Aslam juga menyampaikan jika kedepan pembinaan atlet akan semakin di intensifkan, mengingat sarana dan prasarana olahraga melalui venue yang dipakai dalam Porda ini akan terus dipergunakan.

” Kami harap kedepan prestasi atlet kami akan berkembang dengan dukungan Infrastruktur melalui venue yang ada,” ujarnya. (SMpi)

Komentar