Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk Oleh Forkopimda Bersama Masyarakat Kabupaten Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk Oleh Forkopimda Bersama Masyarakat Kabupaten Luwu

Senin, 17 September 2018 | 11.20 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Menjelang perhelatan politik di kabupaten Luwu, forkopimda kabupaten Luwu,KPU dan Bawaslu kabupaten Luwu bersama masyarakat kabupaten Luwu melaksanakan Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk Forkopimda bersama Masyarakat Kab. Luwu, bertempat di Lokasi Car Free Day Jalur 2 Belopa kabupaten Luwu, Minggu, 16/09/2018.

Hadir dalam pelaksanaan giat Bupati Luwu Ir. H. Andi Mudzakkar, Wakil Bupati Luwu H. Amru Saher, Anggota DRPD Kab. Luwu, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M.Imasfy, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Ketua KPU Luwu Abdul Thayyib Wahid, Anggota Bawaslu Luwu Asriani Baharuddin, para kepala SKPD kabupaten Luwu, pejabat utama Kodim 1403 Sawerigading dan Polres Luwu,para Danramil dan Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Polres Luwu, Persit Kodim 1403 SWG, Pimpinan Parpol, Calon legislatif Pileg 2019, PPK dan Panwascam kabupaten Luwu, Ormas dan OKP kabupaten Luwu, serta masyarakat kabupaten Luwu.


Deklarasi diawali dengan senam bersama selanjutnya orasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh Bupati Luwu, Ketua KPU Luwu dan Anggota Bawaslu Luwu. Dalam orasinya Bupati Luwu mengajak masyarakat kabupaten Luwu untuk mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk. “ saya meminta kepada masyarakat kabupaten Luwu agar mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk “ ucap Andi Mudzakkar. 

Giat ditutup dengan pembacaan Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk yang dipimpin oleh Bupati Luwu Ir. H. Andi Mudzakkardan  penandatanganan Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta deklarasi. (nain)

Komentar