CPNS Rutan Pinrang, Atlet Bridge Wakili Pangkep Pada PORDA Sulsel XVI 2018 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

CPNS Rutan Pinrang, Atlet Bridge Wakili Pangkep Pada PORDA Sulsel XVI 2018

Selasa, 25 September 2018 | 20.13 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Calon Pegawai Negeri Sipil pada Rutan Pinrang, Marwan Rusdi, Atlit Bridge mewakili Kabupaten Pangkep ikut serta dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI 2018 yang berlangsung di Kabupaten Pinrang, Sulsel. Selasa, 25 September 2018

“kami bangga salah satu pegawai Rutan Pinrang ikut serta dalam PORDA ini apalagi dengan Statusnya yang masih CPNS, Kami semua mendukung dan mendoakan agar Marwan selalu sehat, dapat meraih juara, dan bisa mengharumkan nama Kampung halamannya,” ujar Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran.
Selaku pimpinan, Imran memberikan dukungan penuh kepada Marwan. Marwan pun sudah mendapat restu dari Kepala Rutan Pinrang dan melaporkan keikut sertaannya pada PORDA Pinrang kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, untuk mengikuti ajang tersebut.

“terkait ini, kami akan laporkan dan Kakanwil sangat mendorong juga mendukung penuh kepada pegawai yang berprestasi dibidang olah raga, dan seorang Atlit,” kata Imran.

"Terima kasih tak terhingga kepada Kepala Rutan dan Kakanwil Sul Sel yang berikan kami kesempatan untuk ikut pada PORDA Pinrang 2018 ini,dan akan menjaga nama baik Kemenkumham" tutur Marwan.

Marwan Sendiri pernah ikut Kejurnas di Batam 2011, Mewakili SulSel, dan Kejurnas di Yogyakarta ditahun 2013 bersama Klubnya, dan beberapa perlombaan lainnya pada pertandingan Bridge, hanya bisa berharap berikan yang terbaik dan tampil semaksimal mungkin pada Perhelatan Pekan Olah Raga kali ini. (Rls/SMpin)

Komentar