Bupati Pinrang Temui Gubernur Sulsel, Agendanya Laporan Kesiapan Selaku Tuan Rumah Porda | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Pinrang Temui Gubernur Sulsel, Agendanya Laporan Kesiapan Selaku Tuan Rumah Porda

Jumat, 14 September 2018 | 14.09 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR – Dalam rangka Pelaksanaan Pekan Olah Raga Ke-16 Tahun 2018, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi Bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi selatan kunjungi Gubernur Sulsel.

Kunjungan Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi bersama Ketua KONI Sulsel di Ruang Rapat Gubernur Provinsi Sulawesi – selatan di Kota Makassar, Jumat (14/09/2018) Dalam rangka melaporkan Kesiapan Kabupaten Pinrang selaku Tuan Rumah Pelaksanaan Porda Ke-16 Tahun 2018.

Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi Melaporkan secara langsung Kesiapan Kabupaten Pinrang Selaku Tuan Rumah pada Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke 16 Tahun 2018.

Dalam kunjungan ini, Bupati Pinrang melaporkan bahwa 9 hari jelang Pelaksanaan Porda, kesiapan Pinrang baik dari segi Infrastruktur dan Kelembagaan sudah mencapai tahap akhir sehingga Bupati Pinrang merasa kesiapan ini perlu di laporkan kepada Gubernur Sulawesi – selatan Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah mengungkapkan bahwa, dirinya akan hadir langsung membuka even Porda ke-16 ini dan sebelumnya Gubernur Sulsel akan hadir untuk meninjau kesiapan Kabupaten Pinrang selaku tuan rumah.

"Insya Allah, saya akan hadir untuk membuka Even Porda ke-16 nanti, tapi sebelumnya harus di tinjau dulu kesiapan Pinrang Selaku tuan rumah." Ucap Prof Andalan ini.

Selain Bupati Pinrang dan Ketua KONI Sulsel, Hadir Pula Ketua KONI Pinrang Yohanis Sampebua, Sekda Kabupaten Pinrang H. Islamuddin, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Pinrang H. Aswadi Haruna.

Aswadi mengungkapkan bahwa, Porda yang awalnya direncanakan dilaksanakan pada tanggal 9 – 16 September 2018 karena sesuatu hal sehingga diundur menjadi tanggal 23 – 30 September 2018.

"Porda ini awalnya rencana di laksananakan pembukaan pada tanggal 9 – 16 September 2018, tapi karena sesuatu hal sehingga diundur menjadi tanggal 23 – 30 September 2018 mendatang." Ungkap Aswadi

Hal ini membuat Pinrang semakin matang dalam mempersiapkan segala sesuatu terkait pelaksanaan even olahraga terbesar di Sulawesi selatan ini.

Aswadi melanjutkan, sedianya Porda ke 16 ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah dengan menghadirkan kontingen dari semua Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan.

"Saya harapkan bapak Gubernur, berkenang hadir dan membuka Pelaksanaan Porda nanti, yang kali ini kabupaten Pinrang di jadikan tuan rumah." Harap Aswadi. (Rls/Rayi/SMpin)

Komentar