Bupati Pinrang Sambut Kedatangan Kontingen Kabupaten Maros | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Pinrang Sambut Kedatangan Kontingen Kabupaten Maros

Sabtu, 22 September 2018 | 22.41 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi di dampingi Sekda Pinrang, Ketua Koni Pinrang, serta beberapa Pimpinan OPD menerima langsung kedatangan Kontingen asal Kabupaten Maros, di Aula Masjid Agung Al Munawir, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/9/2018).

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur Kontingen Porda ke XVI Sulsel Kabupaten Maros tiba di Pinrang dengan selamat.

Dalam kesempatan penyambutan kontigen, Andi Aslam memperkenalkan Aplikasi Porda yang dapat didownload di play store untuk mengetahui segala informasi terkait Porda ke XVI Sulsel yang diselenggarakan di Pinrang.

"Untuk mengetahui segala informasi terkait Porda ke XVI Sulsel yang diselenggarakan di Pinrang, sekarang bisa buka Aplikasi Porda yang dapat di download melalui Play store." Ucap Bupati Pinrang.

Selain itu, Andi Aslam juga menyerahkan bingkisan untuk Kontingen Kabupaten Maros sebagai wujud persaudaraan dan silaturrahmi. Dalam ajang ini, Tuan rumah Porda ke XVI Sulsel Kabupaten Pinrang memberikan bingkisan seluruh Kontingen yang berlaga di pesta empat tahunan ini.

Sementara LO Kabupaten Maros yang juga Kadis Kominfo Pinrang, Zaenal Hafid dalam perkenalannya menyampaikan pemondokon atlet Kabupaten Maros terdiri dari 26 rumah. Dia juga menyampaikan mulai saat ini saya akan bersedia memfasilitasi kebutuhan Kontingen Kabupaten Maros.

Sementara itu, Akbp Mulyadi, SH Ketua Kontingen Kabupaten Maros sangat mengapresiasi tuan rumah Kabupaten Pinrang dalam penyambutan penerimaan Kontingen khususnya Kontingen Kabupaten Maros.

Kabupaten Maros melibatkan 258 atlet dan official pada Porda ke XVI Sulsel yang dipusatkan di Pinrang. (Rls/SMpin).

Komentar