Menu Close Menu

Bupati Indah Lepas Kontingen Luwu Utara ke Porda XVI Sulsel, Ditarget Raih 50 Medali

Sabtu, 22 September 2018 | 13.47 WIB

DHEAN.NEWS LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Porda ke XVI Sulawesi Selatan yang bakal dihelat di Kabupaten Pinrang.

Pengukuhan dan pelepasan 147 orang atlet tersebut berlangsung di depan Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (22/9) yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Luwu Utara.

"Atlet yang dilepas hari ini tentu melalui proses yang panjang, lahir dari perjuangan yang panjang, ditempa secara alamiah yang melekat pada dirinya," ucap Indah saat memberikan sambutan.

Karena semua telah berproses, lanjut Indah Putri tentu diharapkan akan membuahkan hasil yang maksimal sesuai target.

"Panitia menargetkan 10 besar dan meraih 50 medali. Hal ini bukan tidak mungkin sebab kita, Luwu Utara dikenal sebagai produsen atlet berprestasi," ungkap isteri dari Muhammad Fauzi ini.

Terlepas dari dinamikanya, Indah menegaskan bahwa faktanya atlet berprestasi lahir dari proses pendampingan.

"Tidak pernah ada event olahraga yang tidak ada atlet Luwu Utara di dalamnya baik Nasional hingga Internasional, terbukti pada Asian Games lalu ada dua atlet Luwu Utara yang berhasil meraih medali perak dan perunggu. Ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua, tumpuan harapan Pemda dan masyarakat Luwu Utara junjung tinggi sportivitas, bersenang-senang dan sukses prestasi. Semua doa terbaik untuk kita semua," tutur Indah Putri. (Rn/Kominfo)

Komentar