Athan RI Untuk Arab Saudi Sambut Kedatangan Satgas MTF TNI XXVIII-K/UNIFIL di Salalah Oman | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Athan RI Untuk Arab Saudi Sambut Kedatangan Satgas MTF TNI XXVIII-K/UNIFIL di Salalah Oman

Senin, 17 September 2018 | 23.15 WIB

DHEAN.NEWS OMAN - Athan RI untuk Arab Saudi Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyambut kedatangan Satgas Maritim Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366 saat tiba di dermaga Salalah, Oman, Sabtu. 15/9/2018.

Dalam kesempatan tersebut, Athan RI untuk Arab Saudi Brigjen TNI Drajad Brima Yoga juga melaksanakan peninjauan ke dalam kapal dan memberikan pengarahan kepada para Perwira Satgas.

Dalam pengarahannya, Athan menekankan agar prajurit satgas untuk selalu tetap berhati-hati dalam bertugas, jangan lupa untuk terus berdoa agar dapat bertugas dengan lancar dan jauh dari marabahaya.

"Hati-hati dalam bertugas, ini suatu kehormatan karena kalian mendapat mandat untuk berangkat dalam misi Internasional. Ini tidak mudah, syukuri dan laksanakan tugas dengan baik, Jaga nama baik negara dan TNI. Jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, " ujarnya.

Lebih lanjut Athan RI untuk Arab Saudi, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyampaikan bahwa menjalankan tugas adalah suatu kehormatan, apalagi ini tugas negara dibawah bendera PBB, jadi perlu disyukuri dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Dansatgas MTF TNI XXVIII-K Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si., juga menyampaikan terima kasih kepada Athan atas nasehat dan motivasi yang diberikan kepada seluruh Perwira Satgas.

"Terima kasih banyak untuk sambutan hangat yang diberikan, dan terima kasih juga sudah meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada prajurit kami, ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, " ujar Komandan.

Seusai berkeliling ke dalam kapal, kegiatan Athan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh Perwira Satgas.

Komentar