Menu Close Menu

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Banjeng Lakukan Patroli di beberapa Objek Vital

Kamis, 20 September 2018 | 12.16 WIB

DHEAN.NEWS GRESIK  - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Personil Polsek Benjeng Polres Gresik secara rutin melaksanakan patroli di beberapa objek vital yang ada di wilayah Kec. Benjeng Kab. Gresik.

Rabu, 19/9/2018 Personil Polsek benjeng Polres Gresik melaksanakan kegiatan rutin patroli dan pemantauan di benerapa objek vital yang ada diwilayah Kec. Benjeng Kab. Gresik dalam rangka mengantisipasi adanya tindak kriminalitas.

Objek-objek vital yang ada diwilayah Kec. Benjeng Kab. Gresik diantaranya adalah Bank BRI, ATM, Alfamart, Indomart serta SPBU Benjeng.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli personil Polsek Benjeng senantiasa cek sistim keamanan yang ada di objek vital tersebut salah satunya adalah kondisi kamera pengintai atau cctv.

Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP J.ZAMZANI.SH menerangkan bahwa patroli dibeberapa objek vital yang ada selain untum mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas juga merupakan atensi pimpinan tingkat atas, dalam hal ini adalah Kapolres Gresik.

Komentar