Menu Close Menu

Wujudkan Polri Yang Profesional, Wakapolda Sulsel Buka Secara Langsung Sosialisasi Aplikasi Dumas Online

Jumat, 31 Agustus 2018 | 16.26 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memberikan sambutan sekaligus membuka secara langsung Kegiatan Sosialisasi yang di adakan oleh Tim Itwasum Polri Mabes Polri yang di selenggarakan di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Kamis (30/08) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut tampak sosok nomor dua di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Itwasda Polda Sulsel beserta ketua tim sosialisasi Itwasum.


Kali ini Itwasda Mabes Polri mensosialisasikan sistem Dumas (Pengaduan Masyarakat) On-Line Dan Aplikasi Lapor Serta Klarifikasi Pengaduan Masyarakat kepada jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulsel mengungkapkan, “Di era keterbukaan informasi ini, masyarakat menuntut transparansi dalam segala hal terutama di bidang pelayanan publik” Tuturnya.

Masih di tempat yang sama Brigjen Risyapudin menuturkan “Layanan pengaduan online ini adalah merupakan sarana aplikasi pengaduan masyarakat berbasis media sosial yang bertujuan agar penyelesaian Dumas melalui aplikasi online dapat ditangani dengan cepat. Mayarakat yang melapor segera mengetahui perkembangan dumasnya” Pungkasnya

Komentar