Menu Close Menu

Wakapolda Sulsel Pimpin Closing Ceremony Festival Seni Dan Budaya Bugis Makassar

Senin, 20 Agustus 2018 | 16.23 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menutup secara langsung kegiatan Festival Seni Dan Budaya Bugis Makassar yang bertempat di Anjungan Losari, Jln Penghibur Makassar pada pukul 20.00 Wita, Minggu (19/08) Malam.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Forkompinda Sulsel, Irwasda Polda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta masyarakat Sulawesi Selatan.

Terlaksananya kegiatan tersebut atas prakarsa Polda Sulsel yang bekerjasama dengan Pemprov Sulsel (Dinas Pariwisata) dan Pemkot Makassar (Dinas Pariwisata) yang di gelar masih dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke-73.


Kegiatan tersebut di rangkaian oleh penampilan marawis Polwan Polda Sulsel dilanjutkan dengan Pengumuman lomba lomba dan penyerahan piagam dan pemberian sambutan langsung oleh Wakapolda Sulsel.

Adapun sambutan Wakapolda Sulsel, “Dengan di gelarnya kegiatan ini kami berharap bisa menggaungkan Seni dan Budaya yang ada di Sulawesi Selatan, Kedepan diharapkan Kolaborasi pelaku seni dan pihak terkait semakin luas agar skala kegiatan dapat meningkat dan Semoga festival ini dapat menjadi agenda rutin dan semakin semarak kedepannya” Tuturnya.

Komentar