Sambut HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Gowa Jadi Irup di Sekolah | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sambut HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Gowa Jadi Irup di Sekolah

Selasa, 21 Agustus 2018 | 22.26 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-70 tahun, pada Senin (21/08) pagi ini, Polwan Polres Gowa melaksanakan kegiatan upacara bersama pelajar di SMA PGRI Jl. Mangka Dg Bombong Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Adapun Iptu Dayu Arry bertindak selaku Komandan Upacara dan Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta, SIK yang bertindak selaku Irup dalam pelaksanaan upacara tersebut membacakan sambutan serentak Polwan Sahabat Remaja dalam rangka HUT Polwan ke-70 kepada para peserta upacara yakni para pelajar.


Dalam kesempatannya, Kasat Lantas mengajak para pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan juga tidak terpengaruh terhadap globalisasi dan kemajuan teknologi informasi yang saat ini membawa pengaruh besar.

Kasat lantas iuga menuturkan beberapa hal kepada para pelajar diantaranya agar senantiasa menjaga dan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, menanamkan sikap tenggang rasa, menjauhi peredaran Narkoba, serta menjadi anak kebanggaan orang tua, guru, masyarakat dan negara.

“Diharapkan adik-adik semua dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang dapat membanggakan keluarga, bangsa, dan negara,” tutup Kasat.


Tak lupa Polwan Polres Gowa juga memberikan cinderamata kepada pihak sekolah peralatan olahraga untuk berupa basket dan bola volli sebagai ungkapan syukur. “Apa yang Kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat untuk adik-adik semua,” ujar Kasat Lantas.

Pihak guru pun menyampaikan ungkapan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polwan Polres Gowa. “Selamat Ulang Tahun Polwan yang ke-70. Semoga Polwan tetap jaya,” ujar Kepala Sekolah.

Komentar