Perihal SK Kenaikan Pangkat, Makatita : SK Kenaikan Pangkat Akan Diserahkan Langsung oleh Bupati | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Perihal SK Kenaikan Pangkat, Makatita : SK Kenaikan Pangkat Akan Diserahkan Langsung oleh Bupati

Selasa, 21 Agustus 2018 | 23.23 WIB

DHEAN.NEWS MANOKWARI - Mulai pekan depan, SK Kenaikan Pangkat tidak lagi diambil di kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Manokwari. SK Kenaikan Pangkat pegawai akan diserahkan langsung oleh bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Hal ini disampaikan Plt. Sekda Manokwari Aljabar Makatita, M.Si saat memimpin apel gabungan, Senin (20/8/18) di kantor bupati.

SK yang dimaksud mencakup kenaikan pangkat dari setiap ASN baik yang ada dilingkungan Sekertariat, OPD dinas, maupun tenaga guru dan kesehatan. “SK Kenaikan Pangkat diserahkan BKD kepada bupati dan selanjutnya diserahkan bupati pada saat apel gabungan. Supaya kita bisa lihat pegawai-pegawai yang sudah naik pangkat,” kata Makatita.

Makatita mengimbau kepada BKD agar Pengurusan kenaikan pangkat bisa diselesaikan dengan baik. “Jangan sudah lewat periode baru ada pemberitahuan bahwa SK yang bersangkutan batal,” singgung Makatita.

“Pada saat bersangkutan memasukkan berkasnya ke BKD, sudah harus disortir dengan baik sebelum dikirim ke tingkat yang lebih tinggi,” lanjut Makatita.

Makatita berharap untuk apel Senin pekan depan, sudah ada SK Kenaikan Pangkat diserahkan bupati di apel gabungan.

Komentar