Pasca Penembakan Polisi di Cirebon, Kapolres Badung Ingatkan Personilnya Untuk Tetap Waspada | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pasca Penembakan Polisi di Cirebon, Kapolres Badung Ingatkan Personilnya Untuk Tetap Waspada

Kamis, 30 Agustus 2018 | 15.29 WIB

DHEAN.NEWS BADUNG - Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan, pasca penembakan oleh orang tidak dikenal terhadap personel Polri yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami terus mengingatkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan semakin peka dengan situasi, sehingga keselamatan diri dan keamanan masyarakat dapat dijaga," ujarnya.

Hal itu disampaikan Yudith pada saat apel pagi yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Badung, Bali, Rabu (29/8/2018).Selain itu, Kapolres Badung juga mengajak para personel untuk semakin membuka mata dan melebarkan telinga, dalam mencari informasi terkait Kamtibmas menjelang IMF-World Bank Annual Meeting.

Sehingga pada saat pelaksanaan acara pertemuan Internasional tersebut, nantinya seluruh acara bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Yudith juga mengucapkan terima kasih dan mengajak personel yang apel bersama untuk memberikan apresiasi kepada personel Polwan Polres Badung, yang telah meraih juara harapan dua dalam lomba menembak 'Bhayangkara Shooting Range' di Pecatu, Badung, Bali pada Selasa (28/8/2018) kemarin

Komentar