Meriahkan HUT RI Ke-73,KNPI dan PP Luwu Gelar Seminar Motivasi Nasional dan Kewirausahaan Terdahsyat Se-Kab. Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Meriahkan HUT RI Ke-73,KNPI dan PP Luwu Gelar Seminar Motivasi Nasional dan Kewirausahaan Terdahsyat Se-Kab. Luwu

Minggu, 19 Agustus 2018 | 18.52 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah menghadirkan berbagai kemudahan dan keterbukaan,yang dapat mempengaruhi kemandirian pemuda.

Menjawab tantangan tersebut serta turut memeriahkan HUT RI ke-73 maka DPD KNPI Luwu dan Pemuda Pancasila Luwu bekerjasama dengan DPP Wimnus akan menggelar seminar motivasi nasional dan kewirausahaan yang menyasar pelajar,mahasiswa dan pemuda se-Kab.Luwu. 

Seminar tersebut akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2018 di Gedung Simpurusiang Belopa Kab.Luwu yang akan menghadirkan Trainer dan Motivator Muda No 1 Indonesia Mr.Syafii Efendi dengan tema Winning in disruptive era yang bertujuan mengubah mindset anak muda Indonesia secara mental,wawasan dan keuangan. 

“ Untuk membentuk Pemuda yang mandiri secara mental,wawasan dan keuangan serta memeriahkan HUT RI ke-73,kami dari KNPI Luwu dan Pemuda Pancasila Luwu bekerjasama dengan Lembaga Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) akan menggelar seminar motivasi nasional dan kewirausahaan yang menyasar pelajar,mahasiswa dan pemuda se-Kab.Luwu ” ujar Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Luwu, Aswardianto Nasir.

“ Seminar yang bertemakan Winning in disruptive era ini akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2018 di Gedung Simpurusiang Belopa Kab.Luwu yang akan menghadirkan Trainer dan Motivator Muda No 1 Indonesia Mr.Syafii Efendi, pemegang International Certified Coach dan penulis buku best seller “Better Life With Action” serta penerima dua Rekor Muri “ lanjut Awwas sapaan akrab Aswardianto Nasir.  

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana seminar Agung Sriwijaya yang juga sebagai Project Director Wimnus,pemegang Certified Public Trainer dan Licensed Promotor STIFIn serta penulis buku “Untuk Indonesia” menjelaskan bahwa ada 9 item materi seminar yang akan diperoleh oleh peserta yaitu :  Sekilas tentang MEA,10 langkah sukses di usia muda,Bagaimana menjadi Mahasiswa dan siswa yang mandiri dan berprestasi,bagaimana menjadi juara dalam kelas,bagaimana menjadi pemenang dalam kehidupan,pentingnya pendidikan karakter,alasan mengapa pentingnya kemandirian pemuda Indonesia, bagaimana tampil percaya diri,bagaimana membuat management waktu yang baik.

“ Adapun fasilitas yang diberikan kepada peserta seminar yaitu : Sertifikat Nasional,fun and energic seminar,Voucher pelatihan public speaking,3 buah E-book motivasi,Snack,10 vidio motivasi dan 20 audio relaxasi,konsultasi dengan pemateri selama 1 minggu,foto bareng dengan pemateri ” jelas Agung Sriwijaya.

“ Di ceremonioal pembukaan acara akan ada penyerahan piagam kerjasama dari lembaga Wimnus kepada Bapak Bupati Luwu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. luwu, KNPI Luwu,  Pemuda Pancasila Luwu,  dan kepada sekolah yang mengutus peserta terbanyak “ tutup Agung.

Untuk diketahui,bagi yang berminat mengikuti seminar tersebut silahkan menghubungi KNPI Luwu dan Pemuda Pancasila Luwu, CP Phone dan WA 0851-4608-1111.

Komentar