Menu Close Menu

Korban Gempa Dari Lombok Mengungsi Di Sinjai, Kapolres Sinjai Turut Berikan Bantuan

Selasa, 28 Agustus 2018 | 12.39 WIB

DHEAN.NEWS SINJAI - Pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 pukul 14.30 wita, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H setelah menerima laporan dari Kapolsek Pulau Sembilan bahwa di kec. pulau sembilan ada pengungsi korban gempa dari lombok, dan seketika itu Kapolres Sinjai langsung menyempatkan waktunya mengunjungi sekaligus berikan bantuan.

Kapolres sinjai berangkat ke kecamatan pulau sembilan tempat penampungan para pengungsi dipulau burungloe, desa buhung pitue, bersama beberapa personil polres sinjai dan bhayangkari. Dan pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada pengungsi yang berjumlah 65 orang.


Kegiatan Kapolres Sinjai sebagai wujud kepedulian sosial terhadap saudara- saudara kita yang tertimpa musibah gempa sehingga harus meninggalkan kampung halamannya dan mengungsi sampai wilayah kabupaten sinjai. Dan mudah - mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari - hari ditempat pengungsian.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan semangat serta dukungan moril kepada para pengungsi bahwa apa yang dialami merupakan ketetapan dan cobaan dari Allah SWT sehingga kita harus sabar dalam menghadapinya dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya.

Komentar