Menu Close Menu

Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangkep

Senin, 27 Agustus 2018 | 22.16 WIB

DHEAN.NEWS PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K, MH Menerima kunjungan rombongan komisioner kab pangkep di Mapolres Pangkep (27/08) .   

Ketua Bawaslu Pangkep Samsir Salam S.Ag., M.H terlihat hadir dalam kunjungan ini dengan ditemani Divisi Hubungan Antar Lembaga Hamsinar Hamid, S.Hi dan Divisi Humas dan Sosialita H. Mustafa, SH,. MH, dan Kapolres Pangkep didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Pangkep IPDA Zulficar, S. Sos.

Dalam kesempatan ini ada beberapa pembahasan penting yang dibahas, antara lain dimana bawaslu kab pankep berharap agar jalinan komunikasi dan koordinasi dengan polres pangkep bisa tetap berjalan lancar, agar dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 mendatang bisa berjalan aman dan damai.

Dan juga pada silahturahmi ini Kapolres Pangkep mengapresiasi Kinerja Bawaslu dalam pemilihan Pilgub 2018 kemarin yang dimana pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif,  dan untuk menyambut Pemilu tahun 2019 mendatang kapolres juga berharap  kiranya Bawaslu senantiasa melakukan koordinasi dengan Polres Pangkep apabila ada hal-hal yang dianggap rawan terkait pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Pangkep. (dum)

Komentar