Menu Close Menu

GMNI Manado Adakan Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Bumi di Lombok NTB

Selasa, 07 Agustus 2018 | 21.50 WIB

DHEAN.NEWS MANADO - Peduli dengan korban gempa bumi di lombok NTB, GMNI Manado adakan aksi solidaritas penggalangan dana di manado (7/08). Aksi solidaritas ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara di lombok yang terkena musibah gempa bumi pada hari minggu (05/08) kemarin. 

Gempa yang berkekuatan 7 skala richter (SR) ini, mengguncang Lombok Utara pada hari minggu kemarin. Dikutip dari beberapa media, gempa ini menghancurkan banyak rumah warga serta gedung- gedung perkantoran dan diperkirakan 105 orang tewas dalam bencana alam ini.

Sekretaris GMNI Manado Melisa Tarandung SH
Saat diwawancarai oleh DHEAN.NEWS, Sekretaris GMNI Manado Melisa Tarandung SH mengungkapkan rasa turut berdukacita yang sebesar-besarnya bagi saudara-saudara yang menjadi korban gempa bumi di lombok. "Aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena bencana alam di lombok beberapa hari yang lalu. Bantuan ini memang tak seberapa namun sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang di lombok" Ungkapnya

Aksi Solidaritas GMNI Manado dilakukan di beberapa titik di wilayah manado yaitu didepan patung Wolter Monginsidi, didepan mantos 3, didepan gedung taspen dan di depan pom bensin sario. Aksi solidaritas ini diikuti oleh 25 anggota serta pimpinan GMNI Manado. 

"Kami dari GMNI Manado mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara di manado yang sudah ikut membantu penggalangan dana lewat GMNI untuk dikirimkan ke lombok" Tutup Melisa 

Aksi Penggalangan dana selesai pada sore hari tadi dan aksi ini ditutup dengan berfoto didepan patung Wolter Monginsidi. 

Komentar